Provinsi

Tahun Pembuatan

Merk

Type

Range Harga

Mobil Anda mungkin memiliki warna yang begitu lama bahwa Anda sudah mendapat bosan. Atau, mungkin, warna mobil Anda sudah mengelupas tepi yang Anda lebih suka memiliki segala sesuatu yang diambil mati daripada membiarkannya tetap seperti itu. Cobalah untuk membawa mobil Anda ke profesional dan minta mereka menghapus warna dari mobil Anda. Lebih sering daripada tidak, mereka akan meminta Anda untuk membayar seluruh banyak uang daripada yang Anda diharapkan untuk.
Bahkan, harga bisa berkisar dari sekitar $ 50 sampai $ 100 rejan. Terutama, mereka mengklaim bahwa menghapus warna mobil akan menjadi tugas yang sulit di tangan, mengingat bahwa mereka juga akan memastikan bahwa jendela mobil Anda tidak mendapatkan goresan. Namun, dengan hanya mengetahui apa jenis bahan untuk digunakan serta bagaimana melakukannya, Anda mungkin juga berada di jalan untuk menghemat banyak uang untuk dibelanjakan pada non-sepele masalah.
Prosesnya mudah. Anda perlu pisau cukur bermata tunggal, lap bersih, dan pembersih semprot semua tujuan. Anda juga dapat mencoba menggunakan pelarut lain yang bisa bekerja dengan baik pada menghilangkan segala jenis perekat tetapi lembut pada jendela mobil dan cat. Bila Anda memiliki semua berguna, memulai proses dengan meraih sudut film dari warna jendela menggunakan pisau cukur. Ingatlah bahwa warna mobil bukanlah sesuatu yang dicat pada kaca jendela Anda. Ini adalah film tipis yang dirancang khusus diterapkan ke jendela Anda.
Bila Anda telah berhasil diambil terus dari sudut film, tarik film off. Ketika film ini sudah keluar, semprotkan pembersih pada kaca. Kemudian, dimasukkan kembali film di jendela dan biarkan tinggal di sana selama sekitar 15 menit sampai 20 menit. Setelah itu, menghapus film lagi. Semprotkan pada lebih bersih pada kaca dan menggunakan silet untuk mengikis residu film serta setiap perekat. Ketika Anda melakukannya, bersihkan kaca dengan menggunakan kain bersih Anda.
Di sisi lain, jika Anda berpikir bahwa ini bukan jenis pekerjaan Anda dan Anda hanya merasa seperti Anda mungkin merusak jendela Anda, Anda dapat memeriksa dengan toko pemeliharaan lokal yang menawarkan layanan seperti menghapus tints jendela. Namun, hanya perlu diingat bahwa Anda harus menumpahkan keluar cukup sejumlah uang untuk tugas sederhana seperti menghapus Film warna

Leave a Reply